Monday, May 30, 2016

Songdo Central Park Activity

Songdo Central Park merupakan lahan terbuka yang ada di daerah Songdo, Incheon, yang merupakan distrik bisnis di daerah Incheon. Memiliki luas lahan sekitar 41 hektar, mengisi daerah Songdo sekitar 10%nya. Songdo Central Park merupakan tempat berkumpul serta tempat rekreasi bagi warga yang tinggal di daerah sekitarnya. Merupakan suatu kebahagiaan ketika saya dapat mengunjungi Songdo Central Park saat KLA 2016.


Ketika datang mengunjungi Songdo Central Park, pada hari Minggu pukul 08.00 KST, suasana di sana masih sangat sepi akan aktivitas. Berhubung saat itu di Korea Selatan masih musim Semi, pada pagi itu suhu udara sekitar 11 derajat celcius, angin bertiup sangat kencang dan matahari juga belum menampakan diri sehingga warga sekitar belum memulai aktivitasnya sampai kira kira waktu menunjukan pukul 09.00 KST.




Pada pukul 09.00 KST mulai banyak warga yang datang untuk memulai olahraga, seperti bersepeda, menggunakan fasilitas gym yang tersedia di taman, atau hanya sekedar berjalan santai dan membawa peliharaan berjalan jalan.  Saat matahari mulai menampakan diri dan cuaca serta suhu disana mulai hangat, Songdo Central Park juga mulai di ramaikan oleh beberapa rombongan keluarga. Kegiatan yang dilakukan oleh keluarga seperti menaiki perahu bebek atau naik sepeda   santai. Bahkan ada beberapa pasangan kekasih juga datang hanya sekedar untuk menghabiskan waktu bersama di pagi hari disekitaran taman sakura.



No comments:

Post a Comment